SOLOPOS.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia melakukan selebrasi setelah menjuarai Grand Prix Belanda di Sirkuit Assen, 26 Juni 2022. (ANTARA/REUTERS/Piroschka Van De Wouw/aa)

Solopos.com, SPIELBERG –Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat dalam MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (21/8) pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, pembalap berkebangsaan Italia itu mencatatkan waktu 42 menit 14,886 detik di depan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP asal Prancis Fabio Quartararo yang terpaut 0,492 detik dan pembalap Ducati Lenovo Team lainnya asal Australia Jack Miller (+2,163).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Posisi empat dan lima masing-masing ditempati oleh pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini dari Italia (+8,348) dan tim Prima Pramac Racing Johann Zarco dari Prancis (+8,821).

Baca Juga: Motivasi Tinggi Vinales Songsong MotoGP Austria

Pada balapan ini, Bagnaia start dari posisi kedua di belakang Enea Bastianini dan di depan Jack Miller, Jorge Martin, dan Fabio Quartararo.

Namun apes buat Bastianini. Pembalap Gresini Racing MotoGP itu tidak mampu menyelesaikan balapan karena masalah pada motornya di lap kelima.

Posisi Francesco Bagnaia tak tergantikan di hingga finis. Sementara Quartararo menempel Bagnaia setelah pada empat lap terakhir menyalip Miller untuk menjadi runner-up pada MotoGP Austria 2022.

Baca Juga: Fabio Quartararo Wajib Tampil Sempurna di MotoGP Austria 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya