SOLOPOS.COM - Pak Tarno (kiri) dan Anderson Paak (kanan). (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Namna pesulap tradisional, Pak Tarno, tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter, Kamis (5/5/2022).

Hal itu karena foto Pak Tarno digunakan sebagai foto profil di akun Instagram milik rapper asal Amerika Serikat Anderson Paak, @anderson._paak.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Terhitung hingga Kamis (5/5/2022) petang, nama Pak Tarno sudah dikicaukan lebih dari 12.800 kali di Twitter. Sejumlah netizen heran dengan kelakuan Anderson Paak yang mengganti foto profilnya dengan foto Pak Tarno.

Namun jika ditelisik lebih dalam, Pak Tarno dan Anderson Paak memang memiliki kemiripan secara fisik. Mereka sama-sama memiliki gaya rambut lurus dengan potongan yang sama.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut, Ternyata Pak Tarno Pernah Jadi Dukun Pengobatan

Kelakuan Anderson Paak itu pun bukan dilakukan tanpa sadar. Rapper asal Amerika Serikat tersebut mengaku mengganti foto profilnya karena selalu dikomentari mirip Pak Tarno.

“Ini kan [Pak Tarno] yang kalian anggap mirip saya?” tulis Anderson Paak melalui Instagram Stories dengan menyertakan foto Pak Tarno.

Pak Tarno pun menanggapi namanya yang trending dengan banyolan. “Hai Anderson Paak. You and me twin. Ayo jadi apa bimsalabim prok prok prok,” ujar Pak melalui video di Instagram Instagram stories.

Baca Juga: Diisukan Bangkrut, Segini Honor Pak Tarno Sekali Tampil

Pak Tarno juga tak lupa mengganti foto profilnya dengan foto Anderson Paak. Hingga Kamis petang, netizen masih belum kunjung berhenti membicarakan kekocakan dua pesohor tersebut dan ada yang berharap keduanya bisa tampil bersama di suatu acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya