Tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) mengamati kawasan dermaga Pantai Glagah Indah untuk mencari korban hanyut yang keemungkinan muncul di sekitar muara Sungai Serang, Temon, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (31/7/2014).  Dua orang pengunjung Pantai Glagah Indah bernama Agus, 28, dan Jaya, 11, warga Bandung, Jawa Barat dikabarkan hilang, Rabu (30/7/2014) sore. Pencarian yang menerjunakan SAR DIY, Basarnas, SAR SENA, dan SAR Linmas terus dilakukan. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Tim Basarnas Mencari Korban Tenggelam di Pantai Glagah Indah. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) mengamati kawasan dermaga Pantai Glagah Indah untuk mencari korban hanyut yang keemungkinan muncul di sekitar muara Sungai Serang, Temon, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (31/7/2014).

Dua orang pengunjung Pantai Glagah Indah bernama Agus, 28, dan Jaya, 11, warga Bandung, Jawa Barat dikabarkan hilang, Rabu (30/7/2014) sore. Pencarian yang menerjunakan SAR DIY, Basarnas, SAR SENA, dan SAR Linmas terus dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi