SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Foto sejumlah pria yang tampak menguliti macan yang sudah tewas belakangan hari ini viral di media sosial Facebook. Foto tersebut kali pertama diunggah di akun Facebook Dewi Manjah, Sabtu (29/6/2019).

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak dua pria memegangi satwa yang memang sangat mirip dengan seekor macan. Salah satu pria tampak memegang pisau yang diarahkan ke si macan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada foto lain, tampak satu pria yang menggendong macan yang sudah dikuliti. Tentu foto viral yang memuat kisah tragis seekor satwa itu menuai kecaman dari warganet.

Berdasarkan penjelasan Kepala Seksi Wilayah III BBKSDA Riau, Bintang Hutajulu, peristiwa pada foto viral itu diduga terjadi di Malaysia. “Info kawan dari Kalimantan, kejadiannya di Malaysia,” katanya seperti dikutip Detik.com, Minggu (30/6/2019).

Pihak BBKSDA Riau menyayangkan atas peristiwa tragis yang menimpa satwa tersebut. Sayang, spesies satwa pada foto viral itu tak dijelaskan secara terperinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya