SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Foto pasangan diduga berbuat tak senonoh di Jurug, Solo, viral di media sosial. Foto viral itu ramai dikomentari netizen seusai diunggah pengelola akun Instagram @jelajahsolo, Kamis (29/8/2019). Sayangnya, tidak dijelaskan lokasi pasti foto viral itu diambil.

Foto viral itu memperlihatkan pria dan wanita yang berpelukan di gazebo. Mereka tampak berciuman dan berpelukan. Wajah pasangan itu tidak diperlihatkan. Meski demikian, kelakuan pasangan tersebut membuat administrator @jelajahsolo prihatin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Cuma mau tanya. Bagaimana reaksimu kalau melihat kayak begini [orang berciuman] di tempat umum? Cuek, sebal, penasaran, atau bagaimana? Perlu ditertibkan atau dibiarkan saja?” tanya administrator akun @jelajahsolo sebagai keterangan foto viral.

Netizen yang melihat foto viral itu pun menuangkan berbagai komentar. Sejumlah netizen mengatakan kejadian semacam itu sangat mudah dijumpai di objek wisata Solo. Mereka pun berbagi cerita lewat kolom komentar.

“Aku juga pernah ketemu yang kayak begitu di Balekambang. Masih kecil orangnya. Kulaporkan ke satpam dan habis itu ditegur,” komentar @romiiowik_.

“Pernah aku menemui model begini di Manahan di tamannya pas joging. Sudah berciuman dan ketika kuperhatikan mereka kemudian pergi,” sambung @davidhendra46.

“Kayak begini bisa dikatakan gejolak kawula muda enggak min?” imbuh @setiawandani96.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya