SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil disuapi Chelsea Islan. (Istimewa/Instagram)

Foto viral kali ini memperlihatkan Ridwan Kamil yang menolak disuapi Chelsea Islan.

Solopos.com, SOLO – Ada saja ulah Ridwan Kamil yang mengundang gelak tawa warganet. Wali Kota Bandung, Jawa Barat, ini sering mengunggah foto lucu nan menggelitik melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pejabat publik yang satu ini memang senang bercanda. Buktinya, dia tidak mempermasalahkan ketika ada netizen yang mengedit fotonya menjadi lucu. Seperti dalam foto unggahannya, Jumat (19/1/2018). Dalam foto itu, Ridwan Kamil tampak sedang disuapi oleh aktris muda cantik, Chelsea Islan.

Gambar Chelsea Islan yang membawa piring dan seolah sedang menyuapi seseorang disandingkan dengan Ridwan Kamil. Menariknya, dalam foto itu ekspresi Ridwan Kamil tampak menolak suapan dari Chelsea.

“Jangan lupa sarapan biar alright walau kadang harus dipaksa. Selamat berhari Jumat,” tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan foto.

Foto editan itu sontak membuat warganet geli. Mereka sangat terhibur melihat foto dan caption lucu yang diunggah Ridwan Kamil. “Kang Emil, disuapin Chelsea Islan kok malah nolak. Kalau saya sih mau banget. Ini namanya editan yang keterlaluan,” kelakar @kenwidyann.

Nyuapin-nya sambil main pesawat-pesawatan dulu biar mau makan pak?” tanya @oriashari geli.

“Satpol PP mana nih. Pelanggaran berat banget ini. Masak disuapi Chelsea Islan nolak, ya ampun,” imbuh @arieffllrh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya