Solopos.com, SURABAYA — Pemerintah pusat menargetkan vaksinasi Covid-19 dapat tercapai 70% pada bulan November 2021. Vaksinasi Covid-19 terus digelar di berbagai daerah demi mempercepat tercapainya herd immunity (kekebalan kelompok). Salah satu kota yang menjadi lokasi adalah Surabaya.  Pemerintah Provinsi Jawa Timur memprediksi dapat mencapai target pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity) sebesar 70 persen masyarakat Jatim tervaksinasi pada 10 Agustus 2021 dengan estimasi dalam sehari memvaksin sebanyak 315.000 orang.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

 

Ekspedisi Mudik 2024
Petugas kesehatan menyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga saat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis ke-2 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/8/2021). (Antara/Zabur Karuru)

 

Petugas kesehatan bersiap-siap menyuntikan vaksin ovid-19 kepada warga. (Antara/Zabur Karuru)

 

Peserta mengantre untuk melakukan pemeriksaan kesehatan saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Surabaya. (Antara/Zabur Karuru)

 

Seorang warga mengendong anaknya mengintip pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Surabaya, Jawa Timur, (Antara/Zabur Karuru)

 

Polisi berusaha merapikan warga yang berkerumun ketika mengantre untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Surabaya. (Antara/Zabur Karuru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi