Solopos.com, WONOGIRI—Tempat isolasi terpusat/terpadu (isoter) di Gedung PGRI, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri tak hanya menerima warga yang berkependudukan kabupaten setempat. Tempat isoter tersebut juga menerima warga berkependudukan luar daerah yang selama menjalani isolasi mandiri berada di wilayah cakupan tempat isoter. Seiring berjalannya waktu ada warga luar daerah yang menjalani isolasi mandiri di wilayah cakupan isoter. Mereka tetap diizinkan menjalani isolasi di tempat isoter untuk menekan penularan.Warga yang masih isolasi tepusat di lokasi tersebut tercatat 54 orang. Wilayah cakupan tempat isoter Gedung PGRI, meliputi Wonogiri, Selogiri, Ngadirojo, Wuryantoro, Manyaran, dan Eromoko.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Warga yang menjalani isolasi terpusat/terpadu (isoter) di Gedung PGRI, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri dites polymerase chain reaction (PCR) tiga hari sekali. Warga yang hasil tesnya negatif Covid-19 dibolehkan pulang, sehingga tidak harus menunggu 10 hari, atau 14 hari. Seluruh biaya pelayanan ditanggung pemerintah.

 

Seorang warga tiba di Gedung PGRI, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri untuk menjalani isolasi terpusat, Selasa (10/8/2021). (Solopos/Rudi Hartono)

 

Petugas mengenakan alat pelindung diri (APD) sebelum memberi pelayanan ditempat isolasi terpusat/terpadu di Gedung PGRI KelurahanGiriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Minggu (8/8/2021). (Solopos/Rudi Hartono)

 

Petugas menyiapkan konsumsi untuk warga yang menjalani isolasi terpusat/terpadu di Gedung PGRI, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri. isolasi terpusat/terpadu (isoter) di Gedung PGRI, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri tak hanya menerima warga yang berkependudukan kabupaten setempat. (Solopos/Rudi Hartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi