SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kedapatan tertidur di Bandara Internasional New York, Amerika Serikat, Minggu (11/6/2017). (Istimewa/Facebook)

Setelah mendapat pujian dari Leonardo Di Caprio, Susi kembali membuat kagum netizen.

Solopos.com, NEW YORK – Foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di kursi ruang tunggu Bandara Udara Jhon F. Kennedy, New York, Amerika Serikat viral di jejaring sosial. Foto ini diunggah akun Facebook Jim B Aditya Senin (12/6/2017) sekitar pukul 00.01 tengah malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” tulis Jim B Aditya dalam kolom keterangan foto.


Jim juga mengatakan bahwa menteri Susi mendapat pujian dari aktor Leonardo DiCaprio sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan.

Pantauan Solopos.com, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 13.37 WIB, foto ini telah dikomentari lebih dari 500 kali dan dibagikan 1.964 akun. Kebanyakan warganet berkomentar positif soal sosok Susi.

“Salut buat menteri Susi.. Indonesia sbg negara maritim memang layak memiliki menteri kelautan spt Beliau..dilaut kita jaya,” Tigor L Manik.

“ Jangan hanyut dalam politik bu, bisa tenggelam. Tetap pada arus sekarang. Semoga tetap sehat. Indonesia butuh orang seperti ibu,” Adi Agus Santoso.

“Perempuan hebat. Semoga bisa mengubah indonesia lbh maju meski berjuang sendiri. Semoga Tuhan melindungi,” Rany Dwi Coriaty.

“One of Wonder Women Indonesia,” Imelda Basuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya