SOLOPOS.COM - Jero Wacik temui wartawab seusai diperiksa KPK, Kamis (9/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

 Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menjawab pertanyaan wartawan seusai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis (9/10/2014). Jero Wacik diperiksa KPK dalam perkara dugaan tindak pidana pemerasan yang melibatkannya di lingkungan Kementerian ESDM. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Jero Wacik temui wartawab seusai diperiksa KPK, Kamis (9/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menjawab pertanyaan wartawan seusai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis (9/10/2014). Jero Wacik diperiksa KPK dalam perkara dugaan tindak pidana pemerasan yang melibatkannya di lingkungan Kementerian ESDM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjelasan kepada pers seusai pemeriksaan KPK itu sesuai dengan janji Jero, sesaat sebelum ia masuk kantor KPK. Pemanggilan terhadap Jero Wacik kali ini merupakan panggilan perdananya setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh pada awal September 2014 lalu dengan tuduhan pemerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya