SOLOPOS.COM - Peluncuran Andromax G2 Limited Edition, Senin (27/10/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Deputi Chief Executive Officer PT Smartfren Telecom Tbk. Djoko Tata Ibrahim, (dari kiri ke kanan), Head of Product Sukaca Purwokardjono, dan Head of Brand and Corporate Marketing Communication Roberto Saputra bersama-sama mengoperasikan Andromax G2 Limited Edition saat peluncuran smartphone terbaru itu di Jakarta, Senin (27/10/2014). Gadget tersebut dibekali prosesor Snapdragon 1,2 GHz, sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan hanya dijual 100.000 unit pertama dengan banderol harga Rp1,1 juta sudah termasuk flip cover dan kartu perdana Smartfren dengan paket data 600 MB selama tujuh hari. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Andromax G2 Limited Edition, Senin (27/10/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Deputi Chief Executive Officer PT Smartfren Telecom Tbk. Djoko Tata Ibrahim, (dari kiri ke kanan), Head of Product Sukaca Purwokardjono, dan Head of Brand and Corporate Marketing Communication Roberto Saputra bersama-sama mengoperasikan Andromax G2 Limited Edition saat peluncuran smartphone terbaru itu di Jakarta, Senin (27/10/2014). Gadget tersebut dibekali prosesor Snapdragon 1,2 GHz, sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan hanya dijual 100.000 unit pertama dengan banderol harga Rp1,1 juta sudah termasuk flip cover dan kartu perdana Smartfren dengan paket data 600 MB selama tujuh hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya