SOLOPOS.COM - Peluncuran edisi terbatas Galaxy Note 4, Kamis (27/11/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

 Dua sales promotion girl (SPG) mengoperasikan Samsung Galaxy Note 4 dengan aksesori Montblanc di Jakarta, Kamis (27/11/2014). Samsung meluncurkan edisi terbatas Galaxy Note 4 yang yang dilengkapi dengan aksesori khusus berupa Pena Montblanc Pix yang dibanderol dengan laber yang berada pada kisaran harga Rp4,6 jutaan dan Montblanc e-Starwalker dipatok sekitar Rp6,9 jutaan, sementara flip wallet dijual dengan harga Rp3,5 jutaan untuk menyasar pengguna kelas premium. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Peluncuran edisi terbatas Galaxy Note 4, Kamis (27/11/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Dua sales promotion girl (SPG) mengoperasikan Samsung Galaxy Note 4 dengan aksesori Montblanc di Jakarta, Kamis (27/11/2014). Samsung meluncurkan edisi terbatas Galaxy Note 4 yang yang dilengkapi dengan aksesori khusus berupa Pena Montblanc Pix yang dibanderol dengan laber yang berada pada kisaran harga Rp4,6 jutaan dan Montblanc e-Starwalker dipatok sekitar Rp6,9 jutaan, sementara flip wallet dijual dengan harga Rp3,5 jutaan untuk menyasar pengguna kelas premium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya