SOLOPOS.COM - Calon Pembeli Sony Xperia Z2 Antre di Mall taman Anggrek, Jakarta

Sejumlah konsumen yang sebelumnya telah memesan (preorder) mengantre untuk mendapatkan smartphone terbaru Sony yang dilabeli nama Xperia Z2. Penuntasan proses pesan gadget baru itu mereka lakukan di Sony Mobile Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).(Rachman/JIBI/Bisnis)

Calon Pembeli Sony Xperia Z2 Antre di Mall taman Anggrek, Jakarta

Sejumlah konsumen yang sebelumnya telah memesan (preorder) mengantre untuk mendapatkan smartphone terbaru Sony yang dilabeli nama Xperia Z2. Penuntasan proses pesan gadget baru itu mereka lakukan di Sony Mobile Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Xperia Z2 merupakan lini terbaru dalam seri Z premium milik Sony. Mulai 17 Mei 2014 itu, konsumen Indonesia dapat menikmati gadget terbaru yang ditawarkan dengan paket bundling Indosat-Sony Xperia Z2.

Sony Xperia Z2 menawarkan fitur unggulan berupa kualitas kamera yang mengagumkan dan fitur tahan air atau pun debu. Sony Xperia Z1 atau yang sebelumnya kerap dikenal dengan kode nama Honami ini hadir dengan kamera 20MP di bagian belakangnya. Sony membenamkan sensor Exmor RS 10.7MP pada smartphone terbaru ini.

Dengan ukuran 1/2.3 nya, lensa tersebut akan menghadirkan piksel yang lebih banyak dibanding kebanyakan smartphone lain yang ada di pasaran. Selain itu smartphone terbaru Sony ini juga hadir dengan lensa G yang mempunyai wide angle 27mm dan apertur F2.0. Tak hanya itu, Xperia Z1 ini juga mempunyai mobile ISP BIONZ milik Sony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya