Calon presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo (tengah) tiba di Benteng Vastenburg Solo yang merupakan lokasi penyelenggaraan Solo Internatipnal Performing Art (SIPA) 2014, Jumat (12/9/2014) malam, dengan didampingi istrinya, Iriana. Kehadiran mantan wali kota Solo itu tak disiasiakan penampil event budaya kontemporer tahunan Kota Soilo itu. Mereka bersalaman dan berfoto bersama dengan presiden ketujuh Republik Indonesia itu. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Jokowi dan Iriana menonton Sipa 2014, Jumat (12/9/2014) malam. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo (tengah) tiba di Benteng Vastenburg Solo yang merupakan lokasi penyelenggaraan Solo Internatipnal Performing Art (SIPA) 2014, Jumat (12/9/2014) malam, dengan didampingi istrinya, Iriana. Kehadiran mantan wali kota Solo itu tak disiasiakan penampil event budaya kontemporer tahunan Kota Soilo itu. Mereka bersalaman dan berfoto bersama dengan presiden ketujuh Republik Indonesia itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi