SOLOPOS.COM - Massa Prabowo-Hatta berunjuk rasa di depan Gedung MK, Jumat (15/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

 Massa pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subuianto dan Hatta Rajasa menggelaraksi unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Jumat (15/8/2014). Begitu banyaknya massa yang hadir mebuat jalan di depan lembaga pengadil sengketa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 itu tertutup sehingga memicu kemacetan parah lalu lintas kendaraan di kawasan tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Massa Prabowo-Hatta di depan Gedung MK, Jumat (15/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Massa pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subuianto dan Hatta Rajasa menggelaraksi unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Jumat (15/8/2014). Begitu banyaknya massa yang hadir mebuat jalan di depan lembaga pengadil sengketa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 itu meluber ke jalan sehingga arus lalu lintas kendaraan di kawasan tersebut terhalangi dan memicu kemacetan yang disebut Kantor Berita Antara parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya