Pemimpin Redaksi Harian Ekonomi Bisnis Indonesia Arif Budi Susilo memaparkan materi Menjaga Stabilitas dan Peran Media dalam Seminar Peran Lembaga Pemerintah dalam Menjaga Stabilitas Perekonomian Nasional di Hotel Grand Aston, Yogyakarta, Kamis (6/11/2014). Seminar yang juga menghadirkan pembicara Kepala Bagian Humas Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Aris Suseno, Asisten Direktur Divisi Pengaturan dan Komunikasi Kebijakan Moneter Bank Indonesia Muslimin Anwar, dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Rimawan Pradiptyo. Seminar itu dipandu moderator Pemimpin Redaksi Harian Umum Solopos dan Harian Jogja Aditya Noviardi. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pemred Bisnis Indonesia dalam seminar di Yogyakarta, Kamis (6/11/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Ekonomi Bisnis Indonesia Arif Budi Susilo memaparkan materi Menjaga Stabilitas dan Peran Media dalam Seminar Peran Lembaga Pemerintah dalam Menjaga Stabilitas Perekonomian Nasional di Hotel Grand Aston, Yogyakarta, Kamis (6/11/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Seminar yang juga menghadirkan pembicara Kepala Bagian Humas Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Aris Suseno, Asisten Direktur Divisi Pengaturan dan Komunikasi Kebijakan Moneter Bank Indonesia Muslimin Anwar, dan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) Rimawan Pradiptyo. Seminar itu dipandu moderator Pemimpin Redaksi Harian Umum Solopos dan Harian Jogja Aditya Noviardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi