SOLOPOS.COM - Ilustrasi berfoto selfie (Magforwomen.com)

Foto selfie sudah menjadi trend anak-anak remaja hingga orang dewasa saat ini. Tahukah, foto selfie pun bisa ditukar dengan sepeda gunung.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN –Anda termasuk orang yang hobi berfoto selfie? Kabar gembira ini diperuntukkan bagi para maniak foto selfie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah radio di Kota Madiun, PT Radio Cemara Smart Persada, bakal merilis agenda akbar bertema foto selfie berhadiah sepeda gunung. Para remaja, pemuda, atau bahkan orang dewasa sekalipun bisa mengikuti program foto selfie ini dengan handphone kamera.

Ekspedisi Mudik 2024

Panitia acara, Vivie Al Rizky, mengatakan acara Yuk Ngeksis di Selfie ini bakal digelar selama sebulan lamanya. Artinya peserta yang belum mengetahui informasi ini bisa menyusul hanya dengan modal sederhana, yakni foto selfie.

“Foto selfie yang paling unik dan menarik berhak mendapatkan sepeda gunung,” ujarnya saat ditemui Madiunpos.com, Jumat (6/2/2015).

Lantas bagaimana syarat dan tata caranya agar bisa menjadi peserta foto selfie berhadiah sepeda gunung?
Intan Nurlaili, panitia acara menjelaskan, tata cara menjadi peserta foto selfie berhadiah cukup mudah. Peserta cukup dengan memberikan tanda “like” fanspage Madiunpos melalui akun facebook masing-masing atau mem-follow twitter @madiunpos melalui twitter masing-masing.

“Sebab, agar bisa mengunggah foto selfie kan peserta harus masuk ke fanspage Madiunpos atau mem-follow @madiunpos. Hanya dengan itulah, peserta bisa mengunggah foto selfie-nya,” paparnya.

Lantas, foto selfie macam apa yang bakal masuk kategori unik. Intan menjelaskan, foto selfie yang bernilai unik pada intinya bebas, namun bagi yang menunjukkan foto narsis sedang mengakses www.madiunpos.com akan memiliki nilai tambah.

“Kalau perlu akting seheboh mungkin saat mengakses www.madiunpos.com . Foto yang terunik, lucu, dan bagus, akan mendapatkan sepeda gunung,” paparnya seraya menegaskan bahwa peserta foto selfie tak dipungut biaya alias gratis 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya