SOLOPOS.COM - Ilustrasi berfoto selfie (Magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Mengunggah foto dan membagikan ke teman-teman di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Instagram sepertinya sudah tak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan insan modern. Banyak orang yang memasang foto mereka dalam berbagai gaya dan tempat untuk sekadar menunjukkan eksistesi di dunia maya.

Tapi ternyata, tak semua tempat cocok digunakan untuk berfoto selfie. Magforwomen, Minggu (29/12/2013), mengulas tempat yang seharusnya Anda hindari ketika hendak mengambil foto sendiri (selfie).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Saat Mengemudi

Banyak orang yang mengabaikan keselamatannya dengan mengambil foto selfie saat mengemudi. Meskipun Anda hanya berniat sekejap mata mengabadikan momen, tapi hal itu dapat membahayakan diri Anda dan orang lain.

Tempat Terjadinya Kecelakaan

Berfoto selfie saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan benar-benar tindakan yang mengedepankan egoisme pribadi. Mengambil gambar diri sendiri saat tragedi berlangsung tak patut Anda lakukan, walau kecelakaan itu melibatkan seseorang terkenal sekali pun. Hindarilah!

Rumah Sakit

Mengambil sebuah foto selfie dengan latar belakang rumah sakit bukanlah suatu sikap yang baik. Di rumah sakit, kita sepatutnya bersikap lebih lebih rendah hati mengingat tempat tersebut ditujukan bagi orang-orang yang tengah sakit. Carilah alternatif lainnya untuk mengabadikan diri sendiri dalam foto selfie.

Kamar Mandi

Foto selfie di kamar mandi belakangan hari ini menjadi sebuah tren terbaru, bahkan di kalangan selebritis. Namun, itu bukanlah ide bagus. Mengabadikan foto selfie di kamar mandi adalah sebuah cara yang kurang sopan. Jika Anda melihat diri Anda menarik dalam foto saat berada di kamar mandi, sebaiknya Anda tetap menahan diri untuk tak mengunggahnya sebagai foto selfie.

Mengeksplorasi penampilan diri di berbagai tempat indah yang Anda kunjungi lalu mengunggahnya merupakan hal wajar. Namun perlu diingat, pastikan Anda menghindari tempat-tempat yang telah diulas diatas. Selamat berfoto selfie

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya