SOLOPOS.COM - Sylwia Rajchel (JIBI/Harian Jogja/DailyMail)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Selfie di tempat tertentu harus dilakukan dengan hati-hati. Kalau tidak, bisa nyawa taruhannya. Seperti turis cantik yang malang ini, dia harus kehilangan nyawa setelah mencoba selfie di sebuah jembatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban bernama Sylwia Rajchel asal Polandia yang baru berusia 23 tahun. Belum lama ini dia berwisata ke kota Sevilla di Spanyol.

Di kota tersebut, ada jembatan Puente de Triana yang terkenal dan kerap menjadi tempat wisatawan berpose. Sylwia pun tidak mau ketinggalan. Dia memposisikan diri di pinggir jembatan dan bersiap memotret diri dengan pose sebaik mungkin.

Malang tak dapat ditolak, dia terpeleset, hilang keseimbangan dan jatuh ke bawah. Ia menghantam benda keras sehingga terluka parah. Tim medis sempat membuatnya sadar tapi Sylwia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Orang tua Sylwia pun tak mampu menahan kesedihan. “Pergi ke Spanyol adalah impian yang menjadi nyata untuk putriku,” kata sang ibu, Bernadeta, seperti dikutip detikINET dari Metro, Kamis (6/11/2014).

“Dia telah belajar bahasa Spanyol dengan keras dan berharap bisa kerja di sana setelah selesai kuliah. Sulit percaya apa yang terjadi, aku tak akan pernah melihatnya lagi,” lanjut sang ibu menahan tangisnya.

Kejadian selfie berujung tragis sudah beberapa kali terjadi. Misalnya di Portugal, tepatnya di sebuah tebing di Cabo da Raca, Portugal, yang berbatasan dengan laut. Pemandangan tempat itu memang menakjubkan dan menjadikannya tempat wisata populer.

Sayangnya saat sedang asyik mengambil foto, mereka terpeleset dan langsung jatuh dari ketinggian ratusan meter. Tragisnya lagi, peristiwa ini disaksikan langsung oleh kedua anak mereka yang baru berusia 5 dan 6 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya