Sejumlah penari beraksi dalam Upacara Penutupan SEA Games XXVII di Stadion Utama Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar, Minggu (22/12/2013). Dalam upacara itu, tuan rumah SEA Games diserahterimakan kepada Singapura yang akan menjadi tuan rumah penyelenggara SEA Games XXVIII tahun 2015 mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Aksi Penari di Upacara Penutupan SEA Games

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah penari beraksi dalam Upacara Penutupan SEA Games XXVII di Stadion Utama Wunna Theikdi, Naypyitaw, Myanmar, Minggu (22/12/2013). Dalam upacara itu, tuan rumah SEA Games diserahterimakan kepada Singapura yang akan menjadi tuan rumah penyelenggara SEA Games XXVIII tahun 2015 mendatang.

Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut resmi ditutup dengan Thailand sebagai juara umum, sedangkan Indonesia yang pada SEA Games sebelumnya meraih gelar juara umum kini berada diperingkat ke-4. Indonesia dalam SEA Games kali ini mengumpulkan dengan 65 medali emas, 84 medali perak, dan 111 medali perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi