Ratusan siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta menerbangkan pesawat chuck glider aeromodelling untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam Jogja Air Show 2014 di Pantai Depok, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (2/3/2014). Dalam ajang olah raga kedirgantaraan tersebut berhasil dipecahkan 2 rekor Muri sekaligus, yakni terjun payung dengan pita terpanjang, yaitu 1.000 meter serta penerbangan pesawat chuck glider aeromodelling terbanyak dengan 786 pesawat. (JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Chuck Glider Aeromodelling Terbanyak Pecahkan Rekor Muri

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ratusan siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Yogyakarta menerbangkan pesawat chuck glider aeromodelling untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dalam Jogja Air Show 2014 di Pantai Depok, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (2/3/2014). Dalam ajang olah raga kedirgantaraan tersebut berhasil dipecahkan 2 rekor Muri sekaligus, yakni terjun payung dengan pita terpanjang, yaitu 1.000 meter serta penerbangan pesawat chuck glider aeromodelling terbanyak dengan 786 pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi