SOLOPOS.COM - Refleksi Tiga Tahun MP3EI di Jakarta, Jumat (5/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (tengah) didampingi Wakil Presiden Boediono (kanan), dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung memberikan sambutan pada acara Refleksi Tiga Tahun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan peresmian 21 proyek di Jakarta, Jumat (5/9/2014). Presiden dalam kesempatan itu mengatakan peluncuran MP3EI pada Mei 2011 dan diharapkan berlangsung hingga 2025 tersebut memiliki dua semangat utama. Pertama meningkatkan kesejahteraan melalui penciptaan pusat-pusat perekonomian, dan kedua, menghubungkan seluruh daerah. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Refleksi Tiga Tahun MP3EI di Jakarta, Jumat (5/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (tengah) didampingi Wakil Presiden Boediono (kanan), dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung memberikan sambutan pada acara Refleksi Tiga Tahun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan peresmian 21 proyek di Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Presiden dalam kesempatan itu mengatakan peluncuran MP3EI pada Mei 2011 dan diharapkan berlangsung hingga 2025 tersebut memiliki dua semangat utama. Pertama meningkatkan kesejahteraan melalui penciptaan pusat-pusat perekonomian, dan kedua, menghubungkan seluruh daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya