Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk. Hasnul Suhaimi (kiri) berbincang dengan Deputy Chief Marketing Officer Kencono Wibowo, di sela-sela acara Peluncuran Program Berkah Ramadhan Sampai Puas di Jakarta, Kamis (26/6/2014). Memasuki bulan suci Ramadan, XL meluncurkan berbagai program di antaranya layanan asuransi jiwa gratis bagi seluruh pelanggan prabayar hingga Rp5 juta, dan menyiapkan jaringan berkualitas dengan lebih dari 45.600 BTS, jaringan backbone fiber yang tersambung sepanjang Pulau Jawa, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

XL Axiata Menyiapkan Berkah Ramadhan Sampai Puas

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk. Hasnul Suhaimi (kiri) berbincang dengan Deputy Chief Marketing Officer Kencono Wibowo, di sela-sela acara Peluncuran Program Berkah Ramadhan Sampai Puas di Jakarta, Kamis (26/6/2014). Memasuki bulan suci Ramadan, XL meluncurkan berbagai program di antaranya layanan asuransi jiwa gratis bagi seluruh pelanggan prabayar hingga Rp5 juta, dan menyiapkan jaringan berkualitas dengan lebih dari 45.600 BTS, jaringan backbone fiber yang tersambung sepanjang Pulau Jawa, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi