SOLOPOS.COM - Rakernas Moneter, Fiskal dan Publik Kadin, Jumat (21/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

  Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik Hariyadi B. Sukamdani (dari kanan ke kiri), Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Andrinof Chaniago, dan Direktur Eksekutif Megawati Institute Arif Budimanta berbincang-bincang di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal dan Publik Tahun 2014 di Jakarta, Jumat (21/11/2014). Rakernas tersebut digelar Kadin Indonesia untuk mengetahui lebih dalam mengenai kebijakan anggaran, khususnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan program yang akan dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Rakernas Moneter, Fiskal dan Publik Kadin, Jumat (21/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal, dan Publik Hariyadi B. Sukamdani (dari kanan ke kiri), Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Andrinof Chaniago, dan Direktur Eksekutif Megawati Institute Arif Budimanta berbincang-bincang di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bidang Kebijakan Moneter, Fiskal dan Publik Tahun 2014 di Jakarta, Jumat (21/11/2014). Rakernas tersebut digelar Kadin Indonesia untuk mengetahui lebih dalam mengenai kebijakan anggaran, khususnya Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan program yang akan dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya