SOLOPOS.COM - Risma dan Abdullah Pamerkan Replika Citilink Seusai Menginspirasi Mahasiswa ITS

CEO PT Citilink Arif Wibowo bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kanan) memegang miniatur pesawat Citilink seusai berdiskusi dengan 1.000 mahasiswa Institut Sepuluh November (ITS) Surabaya, Sabtu (2/4/2014). Acara yang digelar BEM ITS itu mengambil tema Public Figure on Talk (PIFOT) 2014 yang merupakan even tahunan mahasiswa untuk menyebarkan inspirasi dan optimisme kepada para mahasiswa. (JIBI/Solopos/Antara/Benny S. Butarbutar)

Risma dan Abdullah Pamerkan Replika Citilink Seusai Menginspirasi Mahasiswa ITS

CEO PT Citilink Arif Wibowo bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kanan) memegang miniatur pesawat Citilink seusai berdiskusi dengan 1.000 mahasiswa Institut Sepuluh November (ITS) Surabaya, Sabtu (2/4/2014). Acara yang digelar BEM ITS itu mengambil tema Public Figure on Talk (PIFOT) 2014 yang merupakan even tahunan mahasiswa untuk menyebarkan inspirasi dan optimisme kepada para mahasiswa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya