SOLOPOS.COM - Jokowi dan Iriana saat wisuda Kaesang, Jumat (21/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana, Dubes Republik Indonesia untuk Singapura Andriadi, dan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, menghadiri wisuda kelulusan putra ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, di Anglo Chinese School (ACS) International di Singapura, Jumat (21/11/2014). Kaesang lulus dari sekolah setingkat SMU itu dan sedang mempersiapkan diri meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Jokowi dan Iriana di wisuda Kaesang, Jumat (21/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana, Dubes Republik Indonesia untuk Singapura Andriadi, dan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, menghadiri wisuda kelulusan putra ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, di Anglo Chinese School (ACS) International di Singapura, Jumat (21/11/2014). Kaesang lulus dari sekolah setingkat SMU itu dan sedang mempersiapkan diri meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi dan Iriana berangkat ke Singapura untuk menghadiri wisuda putra bungsunya itu bukan dengan pesawat kepresidenan. Mereka berangkat dengan pesawat Garuda Indonesia dari Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. Keduanya bahkan memilih terbang dengan layanan kelas ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya