Mahasiswi dari Lembaga Dakwah se-Universitas Indonesia (UI) mengenakan kotak kardus di kepalanya demi mengekspresikan rasa malu dan kesedihan atas lambatnya legalisasi jilbab bagi para perempuan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang lazim dijuluki polwan. Para mahasiswa UI itu menggelar aksi damai di kawasan Bundaran Kampus UI Depok, Jawa Barat, Minggu (20/4/2014). Dalam aksi itu, mereka mendukung legalisasi polwan mengenakan jilbab sesuai syariat agama Islam. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Mahasiswa UI Dukung Jilbab bagi Polwan

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mahasiswi dari Lembaga Dakwah se-Universitas Indonesia (UI) mengenakan kotak kardus di kepalanya demi mengekspresikan rasa malu dan kesedihan atas lambatnya legalisasi jilbab bagi para perempuan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang lazim dijuluki polwan. Para mahasiswa UI itu menggelar aksi damai di kawasan Bundaran Kampus UI Depok, Jawa Barat, Minggu (20/4/2014). Dalam aksi itu, mereka mendukung legalisasi polwan mengenakan jilbab sesuai syariat agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi