Pekerja membersihkan pohon trembesi yang tumbang dan menimpa tenda di THR Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/4/2014). Pohon tersebut roboh menimpa panggung dan tenda saat hujan deras melanda Solo, Sabtu (12/4/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)  Musibah itu juga menyebabkan ambruknya panggung THR Sriwedari . Managemen pengelola THR Sriwedari dari P.T. Semarang Arsana Rekreasi Trusta mulai mengebut pembersihan reruntuhan bangunan panggung sehingga arena itu bisa segera dimanfaatkan kembali.

Pekerja Kebut Bersihkan Reruntuhan di THR Sriwedari

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pekerja membersihkan pohon trembesi yang tumbang dan menimpa tenda di THR Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/4/2014). Pohon tersebut roboh menimpa panggung dan tenda saat hujan deras melanda Solo, Sabtu (12/4/2014).

Musibah itu juga menyebabkan ambruknya panggung THR Sriwedari . Managemen pengelola THR Sriwedari dari P.T. Semarang Arsana Rekreasi Trusta mulai mengebut pembersihan reruntuhan bangunan panggung sehingga arena itu bisa segera dimanfaatkan kembali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi