Pengunjung melihat-lihat mesin pengolahan plastik pada pameran Plastics and Rubber Indonesia 2014 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/11/2014). Pameran perkembangan teknologi pengolahan plastik dan karet ini menyediakan peluang bisnis bagi sejumlah sektor, seperti kedirgantaraan, otomotif, permesinan, produk elektronik, furnitur, medis dan kesehatan, peralatan rumah tangga, kemasan, serta konstruksi. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Plastics and Rubber Indonesia 2014, Rabu (19/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengunjung melihat-lihat mesin pengolahan plastik pada pameran Plastics and Rubber Indonesia 2014 di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/11/2014). Pameran perkembangan teknologi pengolahan plastik dan karet ini menyediakan peluang bisnis bagi sejumlah sektor, seperti kedirgantaraan, otomotif, permesinan, produk elektronik, furnitur, medis dan kesehatan, peralatan rumah tangga, kemasan, serta konstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi