SOLOPOS.COM - PKL Komplang waswas tercebur sungai, Kamis (16/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Pedagang kayu dan arang, Joko Warsito, menata kayu di depan kiosnya, di selter pedagang kaki lima (PKL) kawasan Komplang, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/10/2014). Sejumlah pedagang di selter tersebut mengeluhkan tidak adanya pagar pembatas dengan sungai. Menurut Joko Warsito, salah seorang pelanggannya trauma datang ke kiosnya karena hampir tercebur sungai saat hendak mengambil arang dengan mengendarai sepeda berbronjong. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PKL Komplang waswas tercebur sungai, Kamis (16/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pedagang kayu dan arang, Joko Warsito, menata kayu di depan kiosnya, di selter pedagang kaki lima (PKL) kawasan Komplang, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/10/2014). Sejumlah pedagang di selter tersebut mengeluhkan tidak adanya pagar pembatas dengan sungai. Menurut Joko Warsito, salah seorang pelanggannya trauma datang ke kiosnya karena hampir tercebur sungai saat hendak mengambil arang dengan mengendarai sepeda berbronjong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya