SOLOPOS.COM - Hasil Survei Polcomm Institut Sebut Ada 8,5% Responden Penentu Pilpres 2014

Peneliti dari Political Communication (Polcomm) Institute Afdal Makuragga memaparkan hasil survei tentang elektabilitas calon presiden dan calon wakil presiden di Jakarta, Selasa (24/6/2014). Berdasarkan hasil survei itu, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mempunyai elektabilitas 43,3%, sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla 46,4%, sedangkan 8,5% responden lain masih belum menentukan pilihan. Dengan kata lain hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sangat ditentukan oleh sikap warga negara yang diwakili 8,5% responden yang belum menentukan sikap tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Hasil Survei Polcomm Institut Sebut Ada 8,5% Responden Penentu Pilpres 2014

Peneliti dari Political Communication (Polcomm) Institute Afdal Makuragga memaparkan hasil survei tentang elektabilitas calon presiden dan calon wakil presiden di Jakarta, Selasa (24/6/2014). Berdasarkan hasil survei itu, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mempunyai elektabilitas 43,3%, sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla 46,4%, sedangkan 8,5% responden lain masih belum menentukan pilihan. Dengan kata lain hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sangat ditentukan oleh sikap warga negara yang diwakili 8,5% responden yang belum menentukan sikap tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya