SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla Didampingi Elite PKB Menziarahi Makam Sunan Ampel

Calon wakil presiden koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Jusuf Kalla (kelima dari kanan) dengan didampingi Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdul Aziz Mansyur (kedua dari kanan), dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (keenam dari kanan) melakukan doa bersama ketika berziarah di makam Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5/2014). Jusuf Kalla melakukan safari politik ke Surabaya untuk bersilaturahmi dengan pengurus Nahdhatul Ulama se-Jawa Timur dan kaum nahdliyin di pusat pertumbuhan organisasi terbesar umat Islam Indonesia itu. (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

Jusuf Kalla Didampingi Elite PKB Menziarahi Makam Sunan Ampel

Calon wakil presiden koalisi partai politik yang dipandegani PDI Perjuangan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Jusuf Kalla (kelima dari kanan) dengan didampingi Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Abdul Aziz Mansyur (kedua dari kanan), dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (keenam dari kanan) melakukan doa bersama ketika berziarah di makam Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/5/2014). Jusuf Kalla melakukan safari politik ke Surabaya untuk bersilaturahmi dengan pengurus Nahdhatul Ulama se-Jawa Timur dan kaum nahdliyin di pusat pertumbuhan organisasi terbesar umat Islam Indonesia itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya