SOLOPOS.COM - Penyampaian Petisi Rakyat Menggugat, Kamis (9/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

 Putri Presiden Pertama Republik Indonesia Rachmawati Soekarnoputri (kiri) berjumpa dengan Ketua DPR Setya Novanto (kanan) seusai menyampaikan Petisi Rakyat Menggugat di ruang pimpinan DPR, kompleks perkantoran Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/10/2014). Rachmawati bersama sejumlah aktivis dan pengurs organisasi kemsyarakatan menyampaikan Petisi Rakyat Menggugat yang intinya meminta penundaan pelantikan calon presiden terpilih karena sejumlah hal, antara lain adanya dugaan korupsi yang melibatkan calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Penyampaian Petisi Rakyat Menggugat, Kamis (9/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Putri Presiden Pertama Republik Indonesia Rachmawati Soekarnoputri (kiri) berjumpa dengan Ketua DPR Setya Novanto (kanan) seusai menyampaikan Petisi Rakyat Menggugat di ruang pimpinan DPR, kompleks perkantoran Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/10/2014). Rachmawati bersama sejumlah aktivis dan pengurs organisasi kemsyarakatan menyampaikan Petisi Rakyat Menggugat yang intinya meminta penundaan pelantikan calon presiden terpilih karena sejumlah hal, antara lain adanya dugaan korupsi yang melibatkan calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya