SOLOPOS.COM - Jenazah satu korban MH17 tiba di Medan, Minggu (31/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

  Keluarga Hendry, penumpang pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 histeris ketika jenazah anggota keluarga mereka itu tiba untuk disemayamkan di Yayasan Sosial Rumah Duka Medan Murni, Sumatra Utara, Minggu (31/8/2014). Hendry yang merupakan warga Kota Medan adalah satu dari 12 warga negara Indonesia penumpang pesawat Malaysia Airlines yang jatuh karena ditembak di wilayah udara Ukraina, pertengahan Juli 2014 lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Jenazah satu korban MH17 tiba di Medan, Minggu (31/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Keluarga Hendry, penumpang pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 histeris ketika jenazah anggota keluarga mereka itu tiba untuk disemayamkan di Yayasan Sosial Rumah Duka Medan Murni, Sumatra Utara, Minggu (31/8/2014). Hendry yang merupakan warga Kota Medan adalah satu dari 12 warga negara Indonesia penumpang pesawat Malaysia Airlines yang jatuh karena ditembak di wilayah udara Ukraina, pertengahan Juli 2014 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya