SOLOPOS.COM - Iqbal Dwi Kurniawan di RS Kasih Ibu, Rabu (17/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

  Iqbal Dwi Kurniawan, bayi berumur 15 bulan, anak dari Dedi Supriyono, 31, dan Indah Purnama Sari,22, warga Purwosari, RT 001/RW012, Purwosari, Solo, mengalami kelainan pada kulit dan penurunan kekebalan tubuh, Rabu (17/9/2014), dirawat di Ruang Sadewo, Lantai 4 RS Kasih Ibu. Bayi tersebut sudah delapan kali dirawat inap di rumah sakit nanum tidak mampu menunjukkan perkembangan berarti. Kedua orang tua bayi tersebut mengharapkan uluran tangan bagi para dermawan untuk kelangsungan hidup putra mereka itu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Iqbal Dwi Kurniawan di RS Kasih Ibu, Rabu (17/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Iqbal Dwi Kurniawan, bayi berumur 15 bulan, anak dari Dedi Supriyono, 31, dan Indah Purnama Sari,22, warga Purwosari, RT 001/RW012, Purwosari, Solo, mengalami kelainan pada kulit dan penurunan kekebalan tubuh, Rabu (17/9/2014), dirawat di Ruang Sadewo, Lantai 4 RS Kasih Ibu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayi tersebut sudah delapan kali dirawat inap di rumah sakit nanum tidak mampu menunjukkan perkembangan berarti. Kedua orang tua bayi tersebut mengharapkan uluran tangan bagi para dermawan untuk kelangsungan hidup putra mereka itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya