SOLOPOS.COM - Jumpa pers Jokowi-JK dan DPR di Istana Merdeka, Minggu (26/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

  Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan), Ketua DPR Setya Novanto (keempat dari kiri), dan para wakil ketua DPR, seperti Taufik Kurniawan (kiri), Agus Hermanto (kedua dari kiri), dan Fadli Zon (ketiga dari kiri) untuk memberikan keterangan pers seusai pertemuan di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (26/10/2014). DPR dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan atas perubahan nomenklatur kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla, termasuk pemisahan dan penggabungan kementerian sejauh memperhatikan masalah anggaran dan perimbangan kekuasaan. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Jumpa pers Jokowi-JK dan DPR, Minggu (26/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan), Ketua DPR Setya Novanto (keempat dari kiri), dan para wakil ketua DPR, seperti Taufik Kurniawan (kiri), Agus Hermanto (kedua dari kiri), dan Fadli Zon (ketiga dari kiri) untuk memberikan keterangan pers seusai pertemuan di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (26/10/2014). DPR dalam kesempatan itu menyampaikan dukungan atas perubahan nomenklatur kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla, termasuk pemisahan dan penggabungan kementerian sejauh memperhatikan masalah anggaran dan perimbangan kekuasaan.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya