SOLOPOS.COM - Polisi Merentang Garis Polisi di Lokasi Penangkapan Terduga Teroris di Cibubur

Polisi berpakaian preman memasang garis polisi di rumah terduga teroris Akbar Muriawan alias Donal, seusai penggerebekan di Jl Dalang, Kelurahan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/6/2014) malam. Tim Densus 88/Anti Teror Polri dalam penggerebekan itu berhasil mengamankan barang bukti berupa selongsong peluru, dua buah laptop, pipa paralon yang sudah dirakit, senapan angin, dan buku ajaran jihad. (JIBI/Solopos/Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Polisi Merentang Garis Polisi di Lokasi Penangkapan Terduga Teroris di Cibubur

Polisi berpakaian preman memasang garis polisi di rumah terduga teroris Akbar Muriawan alias Donal, seusai penggerebekan di Jl Dalang, Kelurahan Munjul, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/6/2014) malam. Tim Densus 88/Anti Teror Polri dalam penggerebekan itu berhasil mengamankan barang bukti berupa selongsong peluru, dua buah laptop, pipa paralon yang sudah dirakit, senapan angin, dan buku ajaran jihad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya