Solopos.com, SOLO– Pemkot Solo mendistribusikan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Tenaga Kerja dengan Perjanjian Kerja (TKPK), Linmas, petugas kebersihan, dan keluarga miskin yang belum menerima bantuan di Kota Solo.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beras bantuan tersebut mulai didistribusikan dari Pusat Pergudangan Pedaringan di Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, Jumat (6/8/2021). Sejumlah petugas organisasi perangkat daerah mengambil paket beras. Petugas akan mendistribusikan kepada penerima manfaat langsung. Setiap lembaga menyalurkan kepada para pegawai penerima paket beras 5 kilogram/orang. Para pegawai menerima bantuan karena juga terdampak ekonomi akibat Covid-19. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Pekerja menata paket beras bantuan yang akan disalurkan ke penerima, di Perumda Pergudangan dan Aneka Usaha (PAU), Pedaringan, Jebres, Solo, Jumat (6/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Petugas menggunakan troli mengusung paket bantuan beras untuk didistribusikan. (Solopos/Nicolous Irawan)
Sejumlah petugas organisasi perangkat daerah mengambil paket beras di Pedaringan, Jebres, Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)
Sebanyak 10.000 paket bantuan beras dibagikan kepada pegawai honorer, petugas kebersihan, petugas pemungut sampah, dan keluaga rentan miskin di Kota Solo guna membantu kebutuhan pangan selama masa PPKM Level 4. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi