Solopos.com, KARANGANYAR—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar melanjutkan program pengisian ulang oksigen secara cuma-cuma kepada warga Karanganyar.Pemkab melaksanakan program tersebut kali ketiga di halaman Kantor Kecamatan Jumapolo pada Minggu (8/8/2021). Sebelumnya, Pemkab melaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar serta di halaman Kantor Kecamatan Colomadu.Pengisian oksigen tidak hanya ditujukan kepada masyarakat, tetapi juga sukarelawan dan puskesmas. (Sri Sumi Handayani)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, (berdiri) berbincang dengan warga yang mengantre isi ulang oksigen di halaman kantor Kecamatan Jumapolo pada Minggu (8/8/2021). (Istimewa/Dokumentasi Diskominfo Karanganyar). 

 

Pengisian oksigen tidak hanya ditujukan kepada masyarakat, tetapi juga sukarelawan dan puskesmas. (Istimewa/Dokumentasi Diskominfo Karanganyar). 

 

Petugas mengisi tabung oksigen milik warga. (Istimewa/Dokumentasi Diskominfo Karanganyar). 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi