FOTO PEMILU 2014 : Diangkut Mobil Pos Indonesia

SHARE
FOTO PEMILU 2014 : Diangkut Mobil Pos Indonesia
SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas memasukkan logistik pemungutan suara Pemilu 2014 dari gudang logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo ke mobil PT Pos Indonesia untuk disalurkan ke Kelurahan Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/4/2014). Mulai Minggu itu, KPU Kota Solo mulai mendistribusikan logistik pemungutan suara pemilu ke tingkat kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang tersebar di seantero Kota Bengawan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)
Sejumlah petugas memasukkan logistik pemungutan suara Pemilu 2014 dari gudang logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo ke mobil PT Pos Indonesia untuk disalurkan ke Kelurahan Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/4/2014). Mulai Minggu itu, KPU Kota Solo mulai mendistribusikan logistik pemungutan suara pemilu ke tingkat kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang tersebar di seantero Kota Bengawan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Logistik Pemungutan Suara Pemilu 2014 Diangkut Mobil Pos Indonesia dari Kantor KPU Solo

Sejumlah petugas memasukkan logistik pemungutan suara Pemilu 2014 dari gudang logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo ke mobil PT Pos Indonesia untuk disalurkan ke Kelurahan Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/4/2014). Mulai Minggu itu, KPU Kota Solo mulai mendistribusikan logistik pemungutan suara pemilu ke tingkat kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang tersebar di seantero Kota Bengawan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago