Polisi berpakaian preman menggelandang tersangka pembunuh Suwarno, 40, warga RT 014/RW 002, Desa Gondangrawe, Kecamatan Andong, Boyolali, Jawa Tengah. Jasad Suwarno ditemukan dalam sebuah freezer atau lemari pendingin di warung bakso miliknya di kawasan Kalan Bhayangkara, Kelurahan Paku Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (11/4/2014) lalu. Tersangka pembunuh berinisial RS (tengah) itu ditangkap di Palembang dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (13/4/2014). Seperti diberitakan Solopos.com, pada hari yang sama, jenazah Suwarno tiba di Boyolali untuk dimakamkan di kampung halaman. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Iqbal)

Pembunuh Warga Boyolali Pemilik Kedai Bakso Digelandang di Bandara Soekarno Hatta

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi berpakaian preman menggelandang tersangka pembunuh Suwarno, 40, warga RT 014/RW 002, Desa Gondangrawe, Kecamatan Andong, Boyolali, Jawa Tengah. Jasad Suwarno ditemukan dalam sebuah freezer atau lemari pendingin di warung bakso miliknya di kawasan Kalan Bhayangkara, Kelurahan Paku Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (11/4/2014) lalu. Tersangka pembunuh berinisial RS (tengah) itu ditangkap di Palembang dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (13/4/2014). Seperti diberitakan Solopos.com, pada hari yang sama, jenazah Suwarno tiba di Boyolali untuk dimakamkan di kampung halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi