Solopos.com, CIAMIS–Yayasan Inisiasi Alam Rehabilitasi Indonesia (YIARI) melepas liarkan Kukang Jawa (Nycticebus Javanicus) di Blok Perlindungan Cagar Alam Nusa Gede Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). Sebanyak 12 ekor Kukang Jawa hasil serahan masyarakat ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Barat dan dititiprawatkan di Yayasan Inisiasi Alam Rehabilitasi Indonesia (YIARI) dilepasliarkan ke habitat asalnya untuk menjaga populasi primata tersebut sebagai satwa endemik.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

 

Petugas Yayasan Inisiasi Alam Rehabilitasi Indonesia (YIARI) mengeluarkan seekor Kukang Jawa (Nycticebus Javanicus) ke kandang habituasi di Blok Perlindungan Cagar Alam Nusa Gede Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Sebanyak 12 ekor Kukang Jawa hasil serahan masyarakat ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Barat dan dititiprawatkan di Yayasan Inisiasi Alam Rehabilitasi Indonesia (YIARI) dilepasliarkan ke habitat asalnya. (Antara/Adeng Bustomi)

 

Pelepasliaran Kukang Jawa untuk menjaga populasi primata tersebut sebagai satwa endemik. (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi