Solopos.com, TOKYO — Pelari Kenya Emmanuel Kipkurui Korir menjadi yang tercepat dan berhasil meraih medali emas dalam final 800 meter putra cabang atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade Tokyo, Jepang, Rabu (4/8/2021). Emmanuel Kipkurui Korir meraih medali emas setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 45.06 detik.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelari Kenya peraih medali emas Emmanuel Kipkurui Korir (kanan) dan peraih medali perak Ferguson Cheruiyot Rotich berdoa setelah menjuarai final 800 meter putra cabang atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade Tokyo, Jepang. (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Sejumlah pelari memacu langkahnya dalam final 800 meter putra cabang atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade Tokyo, Jepang, (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pelari Kenya Emmanuel Kipkurui Korir (kedua kanan)
memasuki garis finish dalam final 800 meter putra cabang atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade Tokyo, Jepang, Rabu (4/8/2021). Emmanuel Kipkurui Korir berhasil meraih medali emas setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 45.06 detik. (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi