SOLOPOS.COM - Penjelasan konser pelantikan Jokowi-JK, Rabu (15/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Julius Wiyanto)

  Pendukung konser musik Syukuran Rakyat Salam Tiga Jari, seperti Jaya Suprana (kiri), Bimbim Slank (kedua dari kiri), Abdee Slank (ketiga dari kiri ), Olga Lydia (kedua dari kanan), dan Wanda Hamidah (kanan) hadir dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (15/10/2014). Konser syukuran pelantikan Jokowi-JK bersama Slank dan ratusan artis pendukung tersebut berpuncak pada acara Konser Rakyat yang digelar empat hari di pelataran Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat-Senin (17-20/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Julius Wiyanto)

Penjelasan konser Syukuran Rakyat, Rabu (15/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Julius Wiyanto)

Pendukung konser musik Syukuran Rakyat Salam Tiga Jari, seperti Jaya Suprana (kiri), Bimbim Slank (kedua dari kiri), Abdee Slank (ketiga dari kiri ), Olga Lydia (kedua dari kanan), dan Wanda Hamidah (kanan) hadir dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (15/10/2014). Konser syukuran pelantikan Jokowi-JK bersama Slank dan ratusan artis pendukung tersebut berpuncak pada acara Konser Rakyat yang digelar empat hari di pelataran Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Jumat-Senin (17-20/10/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya