Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo atau Jokowi (ketiga dari kiri) menyalami Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua dari kanan) denga disaksikan calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (kedua dari kiri) dan dua orang wakil ketua MPR, E.E. Mangindaan (kiri) serta Oesman Sapta Odang (kanan) di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jl. Taman Suropati No. 7, Menteng, Jakarta, Senin (13/10/2014). Kedatangan pimpinan MPR di kediaman resmi Jokowi tersebut adalah untuk mengundang Jokowi dan Jusuf Kalla untuk dilantik pada acara pelantikan, Senin (20/10/2014) di Gedung MPR, Senayan, Jakarta. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Pimpinan MPR temui Jokowi-JK, Senin (13/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo atau Jokowi (ketiga dari kiri) menyalami Ketua MPR Zulkifli Hasan (kedua dari kanan) denga disaksikan calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (kedua dari kiri) dan dua orang wakil ketua MPR, E.E. Mangindaan (kiri) serta Oesman Sapta Odang (kanan) di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jl. Taman Suropati No. 7, Menteng, Jakarta, Senin (13/10/2014). Kedatangan pimpinan MPR di kediaman resmi Jokowi tersebut adalah untuk mengundang Jokowi dan Jusuf Kalla untuk dilantik pada acara pelantikan, Senin (20/10/2014) di Gedung MPR, Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi