Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) memimpin acara pelantikan 14 dubes baru termasuk Dubes Indonesia untuk Republik Federal Jerman Fauzi Bowo (kiri) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (24/12/2013). Presiden melantik 14 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh baru yang akan mewakili Indonesia di negara-negara sahabat yang telah menjalani fit and proper test di Komisi I DPR pada September 2013 lalu. ANTARA FOTO/Andika Wahyu

Fauzi Bowo Dubes Indonesia Untuk Jerman

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) memimpin acara pelantikan 14 dubes baru termasuk Dubes Indonesia untuk Republik Federal Jerman Fauzi Bowo (kiri) di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (24/12/2013). Presiden melantik 14 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh baru yang akan mewakili Indonesia di negara-negara sahabat yang telah menjalani fit and proper test di Komisi I DPR pada September 2013 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi