WISATA MEMORIAL PRESIDEN SOEHARTO Pengunjung mengamati koleksi yang dipamerkan di Museum Memorial Jenderal Besar H.M Soeharto, Kemusuk, Argomulyo, Bantul, Yogyakarta, Rabu (1/1). Memorial yang diresmikan pada 8 Juni 2013 tersebut menjadi salah satu destinasi wisata alternatif pada musim liburan yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk belajar sejarah serta kisah hidup mantan presiden yang pernah berkuasa di Indonesia selama 32 tahun. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

WISATA MEMORIAL PRESIDEN SOEHARTO 

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Ekspedisi Mudik 2024

Pengunjung mengamati koleksi yang dipamerkan di Museum Memorial Jenderal Besar H.M Soeharto, Kemusuk, Argomulyo, Bantul, Yogyakarta, Rabu (1/1/2014). Memorial yang diresmikan pada 8 Juni 2013 tersebut menjadi salah satu destinasi wisata alternatif pada musim liburan yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk belajar sejarah serta kisah hidup mantan presiden yang pernah berkuasa di Indonesia selama 32 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi