SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemudik. (JIBI/Solopos/Dok.)

Calon pemudik bersama PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) bersiap menaiki bus sebelum berangkat dari Jakarta, Jumat (25/7/2014). Menjelang Lebaran 2014 ini, PGN menyediakan 61 unit bus untuk memulangkan 2.520 perantau di Jakarta dan sekitarnya ke kampung halaman masing-masing. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

2.520 Perantau Ikuti Mudik Massal PGN (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Calon pemudik bersama PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) bersiap menaiki bus sebelum berangkat dari Jakarta, Jumat (25/7/2014). Menjelang Lebaran 2014 ini, PGN menyediakan 61 unit bus untuk memulangkan 2.520 perantau di Jakarta dan sekitarnya ke kampung halaman masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkenan memberangkatkan para pemudik dengan mengangkat bendera tanda berangkat. Ahok—sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama—dalam kesempatan itu didampingi Direktur Utama PT PGN Hendi Prio Santoso dan Komisaris Independen Pudja Sunasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya