SOLOPOS.COM - KAI Operasikan Kereta Api Tambahan dari Kiaracondong

Petugas memeriksa tiket calon penumpang kereta api tambahan Kutojaya Selatan dengan rute Kiaracondong-Kutoarjo di Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/7/2014). PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) II Bandung memperkirakan puncak arus mudik kereta terjadi H-2 Lebaran, Sabtu (26/7/2014), dengan jumlah pemudik yang menuju kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur total sudah mencapai lebih dari 16.559 orang. PT KA juga telah mengoperasikan KA tambahan tujuan Bandung-Kutoarjo yang beroperasi pada H-2 Lebaran 2014. (Rachman/JIBI/Bisnis)

KAI Operasikan Kereta Api Tambahan dari Kiaracondong

Petugas memeriksa tiket calon penumpang kereta api tambahan Kutojaya Selatan dengan rute Kiaracondong-Kutoarjo di Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/7/2014). PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) II Bandung memperkirakan puncak arus mudik kereta terjadi H-2 Lebaran, Sabtu (26/7/2014), dengan jumlah pemudik yang menuju kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur total sudah mencapai lebih dari 16.559 orang. PT KA juga telah mengoperasikan KA tambahan tujuan Bandung-Kutoarjo yang beroperasi pada H-2 Lebaran 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya