Sejumlah warga bercengkrama di sekitar jembatan yang melintasi Sungai Comal, wilayah Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). Kedua jembatan di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa itu ambles sehingga lalu lintas kendaraan yang tengah pasang seiring dimulainya musim arus mudik Lebaran 2014 terganggu. Di kala kekacauan itu terjadi, warga sekitar Jembatan Comal justru menjadikan lokasi tersebut sebagai objek wisata dadakan. Di sore hari, Jembatan Comal pun menjadi lokasi membuang waktyu menjelang waktu berbuka puasa atau ngabuburit. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Jembatan Comal yang Ambles Menjadi Objek Wisata Dadakan

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah warga bercengkrama di sekitar jembatan yang melintasi Sungai Comal, wilayah Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). Kedua jembatan di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa itu ambles sehingga lalu lintas kendaraan yang tengah pasang seiring dimulainya musim arus mudik Lebaran 2014 terganggu. Di kala kekacauan itu terjadi, warga sekitar Jembatan Comal justru menjadikan lokasi tersebut sebagai objek wisata dadakan. Di sore hari, Jembatan Comal pun menjadi lokasi membuang waktyu menjelang waktu berbuka puasa atau ngabuburit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi